Usaha Lain Menguak Tabir Kehidupan Atlantis

Usaha Lain Menguak Tabir Kehidupan Atlantis

Usaha Lain Menguak Tabir Kehidupan Atlantis. Ini ada lagi yang lebih unik dari Santos dan kawan-kawan tentang usaha mereka untuk menguak misteri Atlantis. Sarjana Barat secara kebetulan menemukan seseorang yang mampu melihat kehidupan masa lalu. Bahkan seolah-olah ia bisa mengingat kembali dirinya sebagai orang Atlantis di kehidupan sebelumnya.

Usaha Lain Menguak Tabir Kehidupan Atlantis

Usaha Lain Menguak Tabir Kehidupan Atlantis

Dialah Inggrid Benette, beberapa penggal kehidupan dan kondisi sosial dalam “ingatannya” masih membekas, sebagai bahan masukan. Agar bisa merasakan secara gamblang tentang peradaban tinggo Atlantis. Yang terpenting adalah memberikan kita petunjuk tentang mengapa Atlantis musnah dari peta dunia. Untuk lebih jelaskan kami akan mengulas usaha lain menguak tabir kehidupan Atlantis yang bisa anda ketahui.

Kehidupan Yang Dipenuhi Kecerdasan

Dalam kehidupan sebelumnya di Atlantis, saya adalah seorang yang berpengetahuan luas. Dipromosikan sebagai kepada energi wanita”Pelindung Kristal”(setara dengan seorang kepala pabrik pembangkit listrik sekarang). Pusat energi ini letaknya pada sebuah ruangan luas yang bangunannya beratap lengkung. Lantainya dari pasir dan batu tembok, di tengah-tengah kamar sebuah kristal reksasa diletakkan di atas alas dasar hitam. Fungsinya adalah menyalurkan energi ke seluruh kota.

Baca Juga : Legenda Atlantis Yang Hilang

Tugas saya melindungi kristal tersebut. Pekerjaan ini tidak sama dengan sistem oprasional pabrik sekarang, akan tetapi dengan menjaga keteguhan hati. Memahami jiwa sendiri, merupakan bagian penting dalam pekerjaan ini adalah sebuah instansi yang dikendalikan dengan jiwa. Ada seorang lelaki yang cerdas dan pintar, ia adalah “Pelindung” kami, pelindung wanita lainnya.

Rambut saya panjang berwarna emas, rambut digulung dengan benda rajutan emas, persis seperti zaman Yunani. Rambut disanggul tinggi, dengan gulungan bengkok jatuh bergerai di atas punggung. Setiap hari rambutku ditata oleh ahli penata rambut, ini adlaah sebagai pekerjaan rutin. Filsafat yang diyakini orang Atlantis adalah adalah “Tubuh Merupakan Kuilnya Jiwa”. Oleh karena itu sangat memperhatikan kebersihan tubuh dan cara berbusana, ini merupakan hal yang utama dalam kehidupan.

Cara Berbusana

Saya mengebakan baju panjang tembus pandang, menggunakan daun pita emas yang diikat di pinggang belakang setelah disilang di depan dada. Lelaki memakai rok panjang juga rok pendek, sebagian memakai topi, sebagian tidak , semuanya dibuat dengan bahan putih bening yang sama. Seperti pakaian seragam, namun di masa itu, sama sekali tidak dibedakan. Mengenakan ini hanya menunjukkan sebuah status, melambangkan kematangan jiwa raga kita. Namun, dari bahan bening yang sama, mereka mengenakan pakaian yang berwarna karena bertujuan untuk pengobatan. Hubungannya sangat besar dengan ketidak keseimbangan pusat energi tubuh, warna yang spesifik memiliki fungsi pengobatan.

Berkomunikasi Dengan Hewan

Saya sering pergi mendengarkan nasihat lumba-lumba. Lumba-lumba hidup di sebuah tempat yang dibangun khusus untuk mereka. Sebuah area danau besar yang indah, mempunyai undakan raksasa yang menembus ke tengah danau. Pilar dua sisi undakan adalah tiang yang megah, sedangkan area danau dihubungkan dengan laut terusan besar. Di siang hari lumba-lumba berenang di sana, bermain-main, setelah malam tiba kembali ke lautan luas.

Baca Juga : Penemuan Arkeologi Oleh Ilmuan

Lumba-lumba bebas berkeliaran, menandakan itu adalah tempat yang sangat istimewa. Lumba-lumbaadalah sahabat karib dan penasihat kami. Mereka sangat pintar dan merupakan sumber keseimbangan serta keharmonisan masyarakat kami. Hanya sedikit orang pergi mendengarkan bahasa intelek lumba-lumba. Saya sering berenang bersama mereka, mengelus mereka, bermain-main dengan mereka, serta mendengar kan nasihat mereka.

Kami sering bertukar pikiran melalui telepati. Energi mereka membuat saya penuh vitalitas sekaligus memberikan kekuatan. Saya dapat berjalan-jalan sesuai keinginan hati, misalnya jika saya ingin pergi ke padang luas yang jauh jaraknya, saya memejamkan mata dan memusatkan pikiran pada tempat tersebut. Akan ada suatu suar yang riang, saya membuka mata maka saya sudah berada di tempat itu.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *