Channel YouTube Buat Kalian Yang Gila Peralatan Teknologi

Channel YouTube Buat Kalian Yang Gila Teknologi

Teknologi – Canggihnya peralatan teknologi di zaman sekarang sangatlah memudahkan kehidupan sehari-hari kita. Bermacam-macam gadget tersedia di pasaran dan mudah untuk didapatkan. Bahkan, YouTube pun juga mulai didominasi oleh channel yang berbagi tentang teknologi. Yuk, simak 5 channel YouTube untuk kamu yang tertarik dalam teknologi.

Baca juga: Tips Teknologi: Melindungi Bisnis Dari Malware Finansial Trojan RTM

1. Linus Tech Tips

Channel ini memiliki 3,8 juta subscribers ini membagikan video-video yang berisi fakta-fakta yang menarik banget tentang teknologi. Seperti laptop yang berukuran 17 inchi, alat pendingin CPU, memori laptop, dan lain-lain.

2. Marques Brownlee

Akun dengan 8 juta subscribers ini kerap membagikan video review tentang ponsel yang cocok banget buat kamu yang masih bingung dalam membeli sebuah produk, bisa melihat reviewnya terlebih dahulu di channel ini.

Baca juga: Teknologi Sepak Bola Yang Dibuat Oleh FIFA

3. TechZone

Tak hanya tentang ponsel, akun yang memiliki 1,4 juta subscribers ini juga membagikan informasi mengenai kemajuan teknologi mesin, robot, serta penemuan-penemuan baru di bidang teknologi.

4. Unbox Therapy

Channel dengan 13 juta subscribes ini berisi video tentang review dan fakta-fakta ponsel, laptop, earphone, speaker, dan alat-alat teknologi lainnya. Lengkap banget, deh!

Baca juga: Negara Dengan Paket Internet Termahal di Dunia

5. EverythingApplePro

Channel dengan 6,8 juta subscribers ini sering membagikan video yang berisi eksperimen-eksperimen ‘gila’ seperti pada video menembak ponsel di atas. Salah satunya yang paling sering dilakukan adalah drop test alias tes jatuh. Beberapa jenis ponsel akan dijatuhkan dan dibandingkan kekuatannya. Tak hanya itu, ada juga video di mana ponsel dimasukkan ke dalam air dan es. Apa nggak sayang, ya?

Keren-keren semua, ya! Pastinya juga menarik dan informatif banget. Mana nih yang ingin kamu tonton duluan?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *