Inovasi Teknologi Sempat Viral Tidak Berguna Bagi Manusia

Inovasi Teknologi Sempat Viral Tidak Berguna Bagi Manusia

Teknologi – Inovasi teknologi sempat viral. Inovasi di bidang teknologi selalu mencoba memberikan kepraktisan di dalam kehidupan. Tentu saja dalam proses tersebut dibutuhkan kegagalan-kegagalan di dalamnya untuk mencapai kesuksesan.

Di artikel ini ada beberapa contoh inovasi “gagal” dalam segi kebermanfaatannya, tapi tetap diluncurkan ke pasaran. Yang menarik kegagalan ini terjadi bukan karena kebodohan, melainkan karena terlalu tingginya kreatifitas yang out of the box yang sayangnya itu berputar 180 derajat ke kebodohan. Silahkan dibaca!

Baca juga: Teknologi Komputasi Intel di Computex 2019

1. Pakaian dalam anti-radiasi

Pakaian Dalam anti-radiasi

Apakah kamu khawatir dengan sel telur dan spermamu terkena radiasi sehingga kamu tidak bisa lagi memiliki anak? Maka kamu memerlukan pakaian dalam satu ini. Bernama Wengash Silver Anti-Radiation Underwear, pakaian ini akan menghalangi berbagai macam radiasi. Mulai dari radiasi telepon genggam, signal WiFi, microwave dan sebagainya. Pertanyaannya adalah memangnya kalian sebutuh itu ya? Memangnya untuk laptop dan telepon genggam selalu kamu pakai di atas badanmu? Percayalah, kamu baru membutuhkan ini jika sudah ada perang nuklir.

2. USB Pet Rock

USB Pet Rock

Penemuan hewan peliharaan anjing robot atau tamagotchi membuat semua orang ingin membuat berbagai macam simulasi hewan peliharaan. Saking inginnya, bahkan mereka membuat hewan peliharaan milik Patrick si bintang. Perkenalkan, USB Pet Rock. Tidak seperti hewan peliharaan lainnya, batu peliharaan ini tidak mengeluarkan suara, tidak buang kotoran dan tidak perlu apa-apa. Bahkan TIDAK NGAPA-NGAPAIN. Karena tidak melakukan apa-apa, USB Pet Rock sangat cocok dioperasikan dengan berbagai konsol dan sistem operasi.

Baca juga: Teknologi Canggih Pengamanan Biometrik

3. Umbrella Drone

Umbrella Drone

Apakah kamu penggemar drone? Apakah kamu juga seseorang yang selalu paranoid terhadap hujan? Tidak perlu khawatir. Sekarang ada umbrella drone yang menggabungkan konsep payung dan drone.

Inovasi Teknologi Sempat Viral Tidak Berguna Bagi Manusia

Dengan ini kamu tidak perlu khawatir drone-mu kehujanan dan di satu sisi kamu juga bisa membuat drone-mu melindungimu dari hujan. Yang menjadi permasalahan adalah umbrella drone akan sangat susah diatur dikarenakan ada patung di atasnya. Lagipula, jika hujan kamu tidak akan bermain drone di luar rumah.

4. Denso Vacuum Cleaner Shoes

Denso vacuum cleaner shoes

Terpikirkah kamu untuk membersihkan rumahmu dengan menggunakan sepatu karena saking malasnya kamu bergerak? Silahkan coba Denso Vacuum Cleaner Shoes.

Kamu bisa bergaya, berjalan dan bersih-bersih menjadi satu. Menyenangkan bukan? Sayangnya, sepatu ini sangat berat sehingga kamu butuh usaha dua kali untuk berjalan. Bayangkan saja kamu mengenakan sepatu ini, tetapi sambil menyeret kakimu.

Baca juga: Teknologi Mobil Masa Depan Oleh General Motors

5. NoPhone Zero

Inovasi Teknologi Sempat Viral Tidak Berguna Bagi Manusia
NoPhone Zero

Memang sangat susah untuk melepaskan diri dari gadget. Dengan berbagai macam aplikasi di dalamnya yang begitu menghibur, kamu pasti tidak mungkin melepaskan diri dari gadget. Kalau begitu NoPhone Zero adalah solusinya. NoPhone Zero adalah telepon yang bukan telepon.

NoPhone Zero tidak memberikan fitur-fitur yang menggoda, seperti tidak ada telepon, tidak ada internet, bahkan tidak ada apapun. NoPhone Zero adalah sebongkah plastik kotak yang perlu kamu miliki. Pertanyaan utama: UNTUK APA MEMBELI INI JIKA TIDAK MEMBERIKAN APA-APA?

Itulah lima inovasi teknologi viral yang tidak memberikan manfaat apa-apa untuk umat manusia, alias tidak berguna. Unfaedah lah kalau istilahnya anak muda zaman sekarang. Inovasi teknologi mana yang menurutmu paling gak berguna? Atau ada inovasi teknologi lainnya, yang gak berguna, yang kami lewatkan? Diskusikan di kolom komentar ya!

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *