Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging

Teknologi – Teknologi fast charging Samsung kompatibel dengan Qualcomm Quick Charge yang akan mempercepat proses pengisian daya secara signifikan. Memungkinkan Anda mengisi daya baterai dari nol hingga penuh dalam waktu kurang dari dua jam. Dengan powerbank portabel yang tepat, Anda tidak harus membawa charger bawaanmu.

Jika Anda ingin membeli powerbank untuk smartphone, Anda harus mempertimbangkan memilih bank powerbank yang dapat mengisi daya ponsel kamu dengan cepat. Dibawah ini adalah 5 powerbank yang kompatibel dengan teknologi fast charging.

Baca juga: Teknologi Canggih Otomotif 2019

1. Samsung Fast Charge 5,100mAh

Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging
Samsung Fast Charge 5.100mAh

Powerbank fast charge ini memiliki kapasitas 5.100mAh. Perangkat akan mengisi daya hingga kecepatan 2A, sedangkan yang kompatibel dengan teknologi fast charging dapat mengisi daya hingga 1,5x lebih cepat.

Powerbank memiliki indikator LED yang menunjukkan jumlah energi yang tersisa dan dilengkapi dengan kabel micro USB serta adaptor micro USB ke USB Type-C. Powerbank ini mendukung pengisian pass-through, yang berarti Anda dapat mengisi daya smartphone Anda dan powerbank secara bersamaan. Produk ini memiliki tali pengikat bawaan dan dijual seharga Rp750 ribu.

2. Anker PowerCore+ 26,800mAh

Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging
Anker PowerCore+ 26.800mAh

Anker adalah merk terpercaya dalam hal powerbank portable. Anda mendapatkan kapasitas 26.800mAh, yang lebih dari cukup untuk mengisi ulang smartphone Anda beberapa kali. Powerbank ini dilengkapi dengan tiga port USB, termasuk port USB-C dengan output 30W. Anda juga mendapatkan perlindungan dari korsleting akibat pengisian daya yang berlebihan dan lonjakan arus serta tegangan tinggi. Powerbank yang satu ini dijual dengan harga Rp1,5 juta.

Baca juga: Teknologi Canggih Revolusioner Sepak Bola

3. RAVPower 20,100mAh portable charger

Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging
RAVPower 20.100mAh portable charger

RAVPower adalah merk terpercaya selain Anker dalam powerbank dengan teknologi fast charging. Powerbank yang satu ini memiliki kapasitas 20.100 mAh. Powerbank ini dilengkapi dengan tiga port USB, termasuk port USB Type-C dengan output 30W, serta port USB reguler dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0, menjadikannya powerbank yang ideal untuk smartphone. RAVPower saat ini dihargai Rp1,3 juta.

4. Tronsmart 10,000mAh USB-C PD portable charger

Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging
Tronsmart 10.000mAh USB-C PD portable charger

Powerbank Tronsmart 10.000mAh adalah powerbank dengan desain yang ramping. Perangkat ini dilengkapi dengan port USB-C memiliki teknologi quick charge dan digunakan untuk mengisi daya powerbank itu sendiri. Port USB-A mendukung teknologi Qualcomm QuickCharge 3.0 dan 2.0, serta Huawei FCP. Powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan. Harga dari powerbank yang satu ini adalah Rp400 ribu.

Baca juga: Tren Teknologi Yang Akan Merubah Industri Perhotelan

5. AideaZ 20,000mAh

Powerbank Yang Sudah Mendukung Teknologi Fast Charging
AideaZ 20.000mAh

Powerbank AideaZ tidak hanya memiliki baterai dengan kapasitas 20.000 mAh tetapi juga menawarkan pengisian daya nirkabel. Pengguna dapat menempatkan ponsel yang kompatibel dan mengisi baterai mereka tanpa kabel. Powerbank ini juga memiliki dua port USB Type-C dengan dukungan fast charging untuk pengisian daya ponsel yang lebih konvensional dan lebih cepat.

Itu berarti powerbank ini dapat mengisi daya dua ponsel sekaligus yakni dengan kabel dan satu ponsel nikrabel secara bersamaan. Powerbank ini juga memiliki indikator LED untuk memberi tahu persentase daya yang tersisa. Powerbank super canggih ini dijual dengan harga Rp570 ribu saja.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *