Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Beberapa Tempat Wisata Terkeren. Bosan ke tempat wisata itu-itu saja? Ingin mencoba berlibur ke tempat wisata yang unik, anti mainstream dan asyik banget buat seru-seruan. Ada suasana pemandangan seperti di planet mars, pulau di atas awan, pantai diatas lautan, kerajaan dongeng dan lain sebagainya.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Terbayang bukan betapa serunya jika kita bisa berfoto selfi di tempat wisata menarik ini bersama pacar dan keluarga anda. Berikut ini beberapa tempat wisata terkeren yang sudah kami rangkum untuk anda.

Pulau di Atas Awan Salar De Uyuni, Bolivia

Ingin merasakan sensasi seru berjalan di atas air atau melompat ke atas awan. Tempat wisata terkeren Sara De Uyuni adalah jawabannya, untuk anda yang ingin merasakan sensasi berbeda di saat anda berwisata.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Dikenal juga dengan nama Salar de Tunupa, saat kita berada dipulau ini seolah-olah kita bisa berjalan diatas air, padahal ini hanyalah kamuflase gurun garam yang dihasikannya.

Berlokasi di dekat Puncak Andes, perbatasan Potosia dan Bolivia dengan ketinggian 3650 meter. Luasnya sendiri mencapai ribuan kilometer, sebab itu Salar De Uyuni diklaim sebagai dataran garam terluas di dunia. Saat malam tiba, ditempat ini kita juga bisa memetik binttang.

Ribuan Bintang Berkilau di Waitomo Glowworm Cave, New Zealand

Bukan hal yang baru jika kita traveling ke alam bebas agar bisa menikmati indahnya pemandangan ribuan bintang di langit. Di gua ajaib Waitomo Glowworm Selandia Baru kita bukan hanya melihat saja, namun bisa mengambil bintang-bintang berkilau tersebut dengan menggunakan perahu sekoci yang disediakan khusus untuk para wisata.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Warna kemilau hijau dan biru dari bintang itu bukanlah dari kunang-kunang melainkan berasal dari cacing Arachnocampa Luminosa yang hidup dipermukaan lapisan batu gua. Ketika dimalam hari hewan-hewan ini qakan mengeluarkan sinarnya.

Pantai Red Seabeach, China

Tempat indah di Bumi seperti berada di Planet Namex selanjutnya adalah Pantai Red Seabeach yang berlokasi di wilayah Dawa, Liaoning China.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Keindahan warna merah yang menakjubkan di bibir pantai ditimbulkan oleh Suaeda salsa, Spesies tanaman alang-alang Chenopodiaceae. Pantai Red Seabeach tidak hanya di juluki sebagai tempat wisata paling keren di dunia akan tetapi ia juga dikenal sebagai rawa alang-alang terbesar di dunia.

Kawah Eksotis Dallol Volcano di Ethiopia

Dibalik kemiskian Ethiopia, negeri ini menyimpan tempat wisata eksotis yang sangat terkenal di mata wisatawan dengan kawah Dallol Valconanya. Asal muasal terbentuk kawah ini akibat dari letusan gunung berapi yang berada di wilayah Danakil Depression, bagian utara Erta Ale Range.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Terbentuk dari aktivitas tinggi unsur Hydrothermal dan Magma Basaltic sehingga menghasilkan warna-warna pelangi seperti biru, jingga, hijau dan merah di kawah wksotik tersebut.

Baca Juga : Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Sejak tempat pariwisata ini dikenal banyak orang, banyak yang menganggapnya sebagai kawasan makhluk alien yang pernah hidup di muka bumi. Tapi terlepas dari rumor gak jelas tersebut, banyak orang berfikir ini tempatnya para alien.

Cano Cristales, Colombia

Cano Cristales yang berada di Kolombia dikenal juga dengan nama The Liquid Rainbow dan The River of Five Colors. Menurut mitos, keajaiban sungai ini adalah mata kaki di surga.

Beberapa Tempat Wisata Terkeren

Baca Juga : Tips Berlibur Keliling Eropa

Ada banyak keindahan warna air yang bisa kita nikmati, dari air berwarna kuning, hitam biru dan hijau. Warna ini sendiri sebenarnya disebabkan ganggang yang hidup subur di sana.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *