Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling. Di dunia ini sangat banyak destinasi wisata apik seperti misalnya kepulauan yang menjanjikan panorama dan suasana nyaman untuk liburan. Seperti contohnya sendiri di Indonesia ada kepulauan seribu, Pulau Weh dan Rubiah dan lain sebagainya.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Namun tahuka anda, kalau ternyata di dunia ini terdapat kepulauan yang sangat berbahaya untuk di kunjungi. Meski sebenarnya pulau-pulau ini cocok untuk liburan musim panas karena sebagian pemandangan lautnya cukup menarik untuk dinikmati.

Pulau-pulau ini dianggap berbahaya karena berbagai faktor. Ada yang karena keadaan alamnya yang buruk dan imbas dari perilaku manusia yang sengaja atau tidak sengaja sudah merusak alam di tempat-tempat tersebut. Jadi langsung saja , berikut ini kepulauan paling berbahaya untuk traveling.

The Great Pacific Garbage Patch, Pasifik Utara

The Great Pacific Garbage Patch disebut pulau yang kotor dan tidak sehat dikunjungi wisatawan. Sebabnya terdapat sangat banyak tumpukan sampah yang berserakan di sekitar Pulau.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Kepulauan sampah ini disebut perusak hewan laut terbesar di Dunia. Karena sudah terlalu banyak zat beracun yang mengontaminasi air laut dan penghuninya.

Pulau Gruinard, Irlandia

Adalah pulau berbentuk oval mungil dan sudah lama dijuluki sebagai salah satu pulau paling berbahaya di dunia. Pulau ini dulunya berada di bawah wewenang pemerintahan Inggris karena percobaan perang biologis mereka.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Para ilmuan telah melakukan eksperimen Anthrax dan pelepasan beberapa spora yang mengakibatkan seluruh lokal tersebut. Gruinard masih dilarang didatangi karena tanahnya dikatakan masih mengandung bekas Anthrax hingga sekarang.

Pulau Saba, Belanda

Saba adalah sebuah pulau yang disebut tidak pernah beruntung karena berada sangat dekat dengan pusat badai. Pulau ini sangat kerap terkena badai lebih dari pulau lain lebih dari 100 tahun.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Karena bencana alam tersebut, Saba disebut menjadi lokasi utama untuk tempat berlindung para penjahat, yakni penyelunduoan dan bajak laut. Pulau ini juga dikabar\kan telah kehilangan banyak pepohonan karena terkenba serangan angin topan.

Kepulauan izue, Jepang

Kepulauan ini adalah pulau Vulkanis di Jepang yang terdiri dari dua kota dan enam desa. Pulau ini dipenuhi dengan tingkat sulfut mematikan di udara yang mewajibkan semua penghuninya selalu mengenakan masker.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Meski ada sejumlah besar sulfut berbahaya di Udara, sebagian masyarakat masih ada yang nekat tinggal di sana. Unruk mengurangi jumlah korban keracunan, di Izu ada sirene khusus untuk mengingatkan penduduknya kapan sulfut mencapai tingkat racun yang tinggi.

Atol Enewetaka, Marshall

Atol Enewetaka adalah pulau kurang besar dengan luas tabnah 5,85 kilo meter persegi. Untuk melakukan 43 uji coba nuklir, pemerintah Amerika Serikat pernah membangun sebuah struktur kubah besar untuk menampung bahan radioaktif.

Kepulauan Paling Berbahaya Untuk Traveling

Namun karena radiasi ini merusak alam, pemerintah AS harus bertanggung jawab mengevaluasi lebih dari 800 orang dari Enawetak. Diperkirakan pula dalam 10 tahun mendatang tak akan ada lagi habitat di pulau ini. Artinya memang pulau ini sangat berbahaya untuk didatangi, apalagi ditempati.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *