Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Tepat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan. Bagi anda yang ingin mencoba traveling dengan pengalaman dan sensasi yang berbeda dari biasanya, anda bisa coba pergi ke tempat ini. Bukan sekedar tempat liburan biasa, tempat-tempat ini mendapatkan julukan sebagai yang tetinggi di dunia.

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Mulai dari air terjun, gedung hingga perosotan tertinggi di dunia. Anda bisa merasakan secara langsung bagaimana sensasinya liburan ke tempat-tempat tertinggi seperti itu. Berikut ini tempat wisata yang bikin anda jantungan, sebagai berikut.

Bailong Elevator

Lift tertinggi dunia ini berada di Taman Nasional Zhangjiaje, China. Lift yang diberi nama The BailongĀ  levator ini di bangun pada Mei 2002 dan terletak di sebuah tebing.

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Menurut Guinness Book World Record, lift ini dapat mengakut 56 orang sekaligus dan bergerak dengan kecepatan 3 km per detik. Jadi, untuk mencapai ketinggianb 326 meter atau 1.070 kaki hanya dibutuhkan q menit 58 detik saja.

Ojos del Salado

Ojos del Salado adalah gunung tertinggi di Amerika Selatan. Diatas gunung ini terdapat danau tertinggi di dunia dengan nama resmi Ojos del Salado Pool. Terletak di ketinggian 6.400 meter di atas permukaan laut.

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Diameter luas danau selalu bervariasi mulai dari 35 meter hingga 100 meter. Hal ini dikarenakan pembekuan salju. anau ini memiliki perairan pinus paling indah. Gunung Ojos del Salado terletak di perbatasan Chilli Argentina dan itu sebenernya gunung berapi aktif tertinggi di dunia.

Angel Falls

Air Terjun adalah pemandangan yang selalu memukau untuk dilihat dan angel fall merupakan puncak dari keindahan air terjun. Juga dikenal sebagai kerepakupai meru (air terjun dari tempat terdalam) dan parakupa vena (Jatuh dari titik tertinggi).

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Air terjun yang terletak di Venezuela Canaima Nasional Park ini memiliki ketinggian 979 m. Nama angel diberikan karena dulu seorang penerbang AS, Jimmi angel, mencoba untuk mendaratkan pesawatnya yang mengalami malfunction di permukaan darat gunu di dekat air terjun tersebut.

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaik di Pulau Seribu

Untuk mencapai angel fall memang tidak mudah, karena membutuhkan perjalanan sungai. Celakanya air sungai hanya cukup dalam untuk di jadikan tempat trasportasi selama periode antara Juni dan esember. Namun, pada saat itu juga merupakan periode terbaik untuk melihat air terjun falls.

Geiranger Fjord

Geiranger fjord merupakan objek wisata magnetik di Norwegia. Sebuah situs warisan dunia ini. Memiliki banyak lokasi yang indah air terjun dan tempat berpetualanfg yang terbentang seluas 15 km. Fjord dapat diakses dengan kapal feri. Begitu anda melangkah turun anda akan langsung mendapatkan pemandasngan hijau dan lensekap lain yang mengagumkan.

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Desa kecil Geiranger menawarkan beberapa tempat untuk anda tinggal. Darisana anda bisa melakukan hiking dan memancing. Akan tetapi berkendara juga bisa hal yang paling menarik yang dapat anda lakukan, karena jalanannya yang zig zag dan melalui bujkit bukit hijau.

Glen Canyon

Salah satu tempat yang pasti masuk dalam list kunjungan parawisata adalah Garan Canyon. Akan tetapi ada beberapa negara lain yang juga pantas untuk di liahat di seluruh dunia. Glen Canyon slaah satunya yang kebetulan terletak di Utah. iberi nama ini apada tahun 1879 sayangnya negara ini ekosistemnya telah rusak oleh pembangunan bendungan pada tahun 1963.

Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Akan tetapi untunglah sekarangĀ  ada taman rekreasi nasional yaitu Glen Canyon yang menawarkan kegiatan wisata untuk para touris mancan negara yang ingin melihat keindahan tempat yang satu ini.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *