Tempat Wisata Yang Mengerikan

Tempat Wisata Yang Mengerikan

Tempat Wisata Yang Mengerikan. Ada beberapa traveler yang sangat menghindari berbagai tempat mengerikan untuk berlibur. Namun, ada pula traveler yang malah melakukan perjalanan ke tempat-tempat mengerikan tersebut.

Tempat Wisata Yang mengerikan

Namun, beberapa orang memang tertarik mendatangi beberapa tempat wisata yang mengerikan tersebut dengan maksud menghilangkan rasa penasaran. Dimana para traveler yang satu ini memiliki adrenalin yang sangat tinggi dan sangat ingin memecahkan segala mitos yang beredar. Jadi berikut ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai tempat wisata yang mengerika dari calon somplak di simak ya.

Gedung Pengadilan Paroki Calcasieu

Pada tanggal 28 November 1942, Toni Jo Henry menjadi satu-satunya wanita yang dieksekusi dengan kursi listrik di Louisiana tersebut. Sampai isu yang berhembus di tempat tersebut, bangak sekali gangguan-gangguan dari mahluk halus pasca di eksekusinya henry itu.

Gedung Pengadilan Paroki Calcasieu

Pengunjung dan karyawan dari gedung pengadilan Paroki Calcasieu yakin bahwa roh Henry menghantui tempat ini dan selalu mengganggu para staf dan para pengunjung.

Museum Reina Sofia

Museum di Madrid ini dulunya adalah sebuah rumah sakit pada abad ke-17 di era ke kaisaran Robek Cherles Ngabein. Selama waktu itu pasien dirawat jemaat gereja dan pemimpin agama.

Tempat Wisata Yang Mengerikan

Namun, turis banyak melaporkan meliha sesosok mahkluk halus biarawati muncul di museum tersebut.

Rumah Sakit Hellingly

The Easy Sussex County Asylum atau dikenal dengan rumah sakit Hellinglydibuat pada tahun 1903 sebagai alternatif untuk Hayward Heat Asylum yang penuh sesak.

Rumah sakit itu ditinggalkan pada tahun 1994 dan segera menjadi target pemburu hantu yang berpengalaman dan tidak berpengalaman. Tidak sedikit yang memberanikan diri untuk mengunjungi tempat ini di malam hari.

Menara Saidah

Adalah nama sebuah gedung yang berfungsi sebagai pusat perkantoran dan terletak di Jalan Gatot Subroto, jakarta. Sebelumnya nama gedung ini adalah Gedung Grancindo dan didirikan lama sebelum kemudian direnovasi besar-besaran menjadi menara saidah. Nama diberikan poada gedung ini di ambil nama pemilik, Saidah Abu Bakar Ibrahim. Gedung ini di resmikan pada tahun 2001.

Tempat Wisata Yang Mengerikan

Sekarang gedung ini telah di tinggalkan, karena posisi menara ini miring yang membuat menara ini di tinggalkan dan di biarkan kosong melompong seperti itu. Tidak sedikit kabar berhendus tentang kemistikan gedung yang satu ini. Membuat banyak sekali para petualang untuk mengadu adrenalin mereka di tempat ini pada malam hari.

Pemakaman Stull

Jaman dahulu, pemakaman ini terletak sebagai tempat terlahir para penyihir yang melakukan pemujaan kepada iblis. Para pengunjung yang tertarik melakuklan uji nyali di sini mengaku banyak mengalami hal yang sangat ganjil.

Tempat Wisata Yang Mengerikan

 

Pengunjung pemakaman mistis, mulai dari dilempari krikil oleh ahluk tak kasat mata hingga mendengar suara tangisan.

Pulau Boneka

Mungkin sekilas anda mengira pulau ini dipenuhi boneka yang lucu-lucu. Anda salah besar, pulau dihuni banyak boneka yang tidak terawat dan memiliki penampilan yang sangat seram tersebut.

Tempat Wisata Yang Mengerikan

Pulau Boneka di Meksiko ini di buat oleh Julian Santana Barrera pada tahun 1950. Dia sendiri meninggal karena tenggelam di pulau pada tahun 2001.

Pemakaman Bawah Tanah

Suka dengan hal-hal yang bersangkutan dengan mumi. Tempat ini cocok banget untuk anda kunjungi. Berada di wilayah Palermo Italia.

Tempat Wisata Yang Mengerikan

Pemakaman bawah tanah ini punya 8.000 mumi lengkap dengan pakaiannya. Suasana mistis dan angker pemakaman bawah tanah ini sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang sangat penasaran dengan tempat yang satu ini.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *