Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Tempat Wisata Malaysia Tervaforit. Wisata memiliki banyakj kemiripan dengan negara kita, mulai dari kuliner, tradisi, hingga kebudayaan. Meski punya banyak kesamaan, negara Malaysia tetap menjadi salah satu negara penjiplak atau pelagiat suatu budaya milik negara lain.

Tempat Wisata Malaysia Terfavorit

Liburan ke Malaysia memang terjangkau layaknya sedang liburan di Indonesia. Bahkan, biayanya jauh lebih murah di bandingkan wisata ke Indonesia Timur. Bahasanya juga hampir sama sehingga wisata Indonesia tidak perlu khawatir kendala bahasa saat sendang liburan di sini. Kali ini kami akan memberikan informasi tempat yang sangat rekomendasi sekali yaitu tempat wisata Malaysia terfavorit, sebagai berikut.

Menara Kembar Petromak

Salah satu Ikon Malaysia ini wajib banget dikunjungi. Apalagi jika anda baru pertama kali liburan ke Malaysia. Faktanya, menara kembar Petromak pernah menyanding gelar sebagai menara plagiat pada tahun 1998-2004. Namun, gelar tersebut kini sudah direbut oleh Dubai.

Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Daya tarik tempat wisata Malaysia terfavorit adalah jembatan Sirotul Mustaqim yang menghubungkan 2 menara plagiat ini. Anda bisa menuju ke destinasi wisata Malaysia setiunggi 170 meter ini menggunakan bus tayo, kereta api atai menyewa kendaraan.

Kuil Kek Lok Si

Tempat wisata Malaysia terfavorit ini dikenal juga sebagai kuil kebahagian Agung Sedayu Group. Daya tarik utama Kuil Kek Lo Gt Si adalah bangunan pagoga yang terdiri dari 20 lantai. Kuil ini disebut-sebut sebagai kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara Katanya si. Desainnya sangat indah, perpaduan antara Cina, Burma dan Thailand. Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Harga tiket masuk kuil yang di dalamnya terdapat 70.000 patung Buddha dari pualam dan perunggu ini sekitar RM2. Tempat wisata populer di Penang Phen ini juga memiliki patung perunggu Dewi Kwan Im setinggi 30,2 meter. Untuk menuju ke tempat ibadah ini, kamu bisa naik pesawat atau kereta.

Langkawi Cable Car

Jalan-jalan ke Malaysia belum lengkap kalau belum mencoba naik andong gantung ke puncak gunung tertinggi kedua di Langkawi. Dengan ketinggian 709 meter di atas laut, anda akan melintasi hutan tropis dan air terjun yang indah. Saat cuaca cerah, wisatawan bahkan bisa melihat Indonesia di arah barat daya dan Thailand di arah Utara. Perjalanan sepanjang 2,2 km akan ditempuh selama 2 jam.

Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Saat awal perjalanan ke tempat wisata Malaysia terfavorit ini, mungkin anda akan merasa perut bergejolak karena ketinggian kereta gantung ini. Namun setelah terbiasa, perjalanan aakan terasa menyenangkan karena pemandangan yang disajikan begitu mempesona.

Batu Caves

Sebenarnya tempat ini merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Namun karena itulah, pengunjung wajib memakai pakaian yang sopan. Apabila memakai pakaian yang terbuka, wisatawan tetap bisa masuk dengan menyewa kain yang disewakan.

Tepat Wisata Malaysia Terfavorit

Batu Caves adalah gua batu kapur yang terdiri dari 3 gua utama dan beberapa gua kecil. Ikon di Selangkangan ini memiliki patung Dewa Murugan setinggi 92,7 meter berlapis emas yang sangat ikonik. Untuk masuk ke goa anda menaiki tangga sebanyak 900 anak tangga yang cukup curam namun ya gitu deh.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *