Tips Liburan Seru ke Jepang

Tips Liburan Seru ke Jepang

Tips Liburan Seru Ke Jepang. Jepang memang dikenal sebafgai destinasi favorit wisatawan ketika mengunjungi negara-negara di Asia. Negara ini juga terkadang dijadikan sebagai tempat wisata untuk bulan madu. Selain itu, budaya lu;tur pop Jepang, J-Pop, juga membuat negeri sakira ini juga dikenal sebagai tempat wisata yang cocok untuk anak muda.

Tips Liburan Seru ke Jepang

Tips Liburan Seru ke Jepang

Apakah anda akan berwisata ke Jepang? Sebelum mulai berangkat, simak dahulu tips liburan seru ke jepang. Agar anda memiliki persiapan yang cukup sebelum menikmati liburan di sana. Karena banyak sekali hal-hal yang tidak terduga oleh anda mulai dari tempat wisatanya sampai pengeluaran anda di sana. Jadi simak kulasan yang akan kami berikan kepada anda ya.

Cari Promo Tiket Pesawat Murah

Jika anda memiliki dana lebih, anda bisa menaiki pesawat maskapai kelas atas seperti Garuda Indonesia, ANA, Japan Airlines atau maskapai full service lainnya. Tentu saja, harga tiketnya kurang ramah di kantong anda, bisa sekitar Rp 5.000.000,- sampai Rp 10.000.000,- untuk perjalanan pulang pergi.

Baca Juga : Tempat Wisata Yang Bikin Anda Jantungan

Sedangkan jika anda memiliki dana terbatas, anda bisa mencari promo tiket pesawat murah. Anda bisa mendapatkan tiket promo melakukan promosi yang diadakan oleh suatu maskapai penerbangan di websitenya atau melalui kegiatan traveler fair tertentu.

Pilih Penginapan Yang Strategis

Setelah anda sudah mencari tiket pesawat, sekarang saatnya anda untuk mencari penginapan. Pilihlah penginapan yang lokasinya strategis dengan trasportasi dan fasilitas umum lainnya. Di zaman serba canggih ini, anda bisa kok mencari melalui internet. Jika anda memang ingin merasakan sensasi menjadi warga lokal Jepang. Anda bisa mencari situs penyedia rumah lokal yang disewakan untuk wisatawan.

Baca Juga : Tips Berlibur Keliling Eropa 

Pastikan anda sudah melakukan reservasi penginapan anda selama di Jepang. Karena hal ini merupakjan salah satu persayaratan dalam permohonan visa Jepang serta memperbesar kemungkinan visa anda disetujui. Dengan adanya bukti reservasi penginapan selama di Jepang, berarti anda telah membuktikan keseriusan dan persiapan anda selama di negara sakura tersebut. Jadi hal yang satu ini jangan sampai terlupakan oleh anda ya.

Pesan Penginapan dan Tiket Dari Jauh-jauh Hari

Ini adalah tips penting yang harus anda cermati. Pasdalnya tiket pesawat dan penginapan anda di Jepang dari jauh-jauh hari. Alasanya kenapa? Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah tertimbang jika anda memesannya pada hari menjelan keberangkatan. Selain itu, biasanya promo-promo tiket murah yang digelar oleh suatu maskapai penerbangan biasanya untuk keberangkatan di waktu tertentu.

Mengurus Visa

Jelas ini merupakan tips wisata ke Jepang yang wajib anda lakukan. Untuk Warganegara Indonesia yang akan pergi ke Jepang, masih harus mengajukan permohonan visa di kedutaan Besar Jepang di Indonesia atau perwakilannya di beberapa kota besar. Jika anda berdomisili di Jakarta, anda bisa mengunjungi kantor kedutaan besar di sebelah The Plaza dan Plaza Indonesia. Persyaratan yang harus anda siapkan untuk mengajukan visa adalah paspor, formulir permohonan visa, pas foto terbaru ukuran 4,5 x 4,5 yang diambil 6 bulan terakhir tanpa ada latar, foto copy, bukti pemesanan tiket pesawat yang dapat membuktikan kapan tanggal anda masuk dan keluar Jepang, jadwal perjalanan, bukti reservasi  penginapan selama di Japang. Jadi itu yang harus anda lampirkan ketika anda ingin mengunjungi Jepang ini.

Author: admin sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *